Robot Kumbang Yang Dapat Terbang

Robot Kumbang Yang Dapat Terbang - Melanjutkan sepanjang jalan kemajuan teknologi yang menarik dan mengganggu, makan perkembangan baru di bidang muncul dari cyborg, setelah hanya fiksi ilmiah tapi sekarang benar-benar lambat. Sebuah tim internasional ilmuwan telah mengembangkan sebuah kumbang cyborg terbang, Antara lain, adalah Membiarkan Langsung penerbangan check-mekanisme Itu Jenis hewan, jarak jauh membimbing penerbangan mereka.

Gambar Robot Kumbang Cyborg Yang Dapat Terbang


Sebuah cyborg adalah hibrida, lebih atau kurang cenderung Menjelang satu atau sisi lain, masih hidup dan robot. Contoh Well Known bioskop adalah Robocop, dalam kasus esta cyborg manusia.

Tim Hirotaka Sato, Nanyang Technological University (NTU) di Singapura dan Michel Maharbiz, dari University of California, Berkeley, Amerika Serikat, telah mengembangkan esta cyborg dari kumbang terbang besar, Yang terhubung, seperti ransel, satu set elektronik komponen, antara lain, memungkinkan nirkabel mengontrol penerbangan Anda dengan campur tangan manusia sedikit. Beberapa ahli percaya bahwa dalam cyborg masa depan yang tidak terlalu jauh dari binatang terbang Bisa Merupakan kelas berharga drone.

Lengan robot kumbang termasuk penerima nirkabel yang Mengkonversi sinyal radius Diterima dalam tindakan beragam hewan.

Dalam percobaan, sinyal Menular setiap milidetik kumbang, memerintahkan mereka untuk lepas landas, berkisar kiri atau kanan atau bahkan Untuk Tetap masih di udara. Kumbang Apakah tidak terikat ,, Meskipun Mereka terbang di ruang terkunci, Dilengkapi dengan delapan kamera untuk menangkap Gerakan 3D untuk obtener Informasi tersebut.
BERBEDA drone biasa dikendalikan dari jarak jauh, dan cyborg tidak ada Dengan Kebutuhan pemantauan manusia konstan Karena kumbang ini dapat diandalkan untuk Menjaga stabilitas ITS dalam penerbangan itu sendiri. Intervensi manusia hanya diperlukan untuk mengubah arah Anda Dimaksudkan untuk maju.

Dengan arah pada bulan September oleh tangan robot, biologi akan melakukan sisa perjalanan, sehingga manuver cyborg sekitar hambatan dan merangkak di ruang tertutup kecil. Jarak maksimum dari yang Anda dapat memerintah cyborg adalah acerca 100 meter.

Teknologi ini bisa membuktikan untuk kasus-kasus tertentu Un alternatif yang lebih baik daripada drone dikendalikan dari jarak jauh, karena terbang cyborg serangga bisa masuk ke tempat-tempat itu akan bisa diakses setiap drone konvensional lainnya. Sebagai contoh, sebuah cyborg yang diciptakan Bisa Jadi Itu yang digunakan dalam misi pencarian dan penyelamatan, karena mereka bisa sudut dan celah menembus dalam membangun jatuh, untuk mencari korban yang terluka.

Jenis spesies kumbang digunakan Mecynorrhina torquata, Ditandai dengan mengukur rata-rata acerca 6 inci panjang dan berat 8 gram acerca. MESKIPUN ukurannya, itu bisa mengangkat ke beban berat udara relativamente penting, seperti mikrofon kecil dan sensor termal, untuk misi pencarian dan penyelamatan.

Hampir sama mencolok sebagai fakta diri dari Setelah berhasil menciptakan esta cyborg, Apakah Itu bahan yang digunakan untuk membangun bagian robot daripadanya yang murah, dan itu elektronik yang mudah untuk merakit, dengan komponen untuk bagian PALING Sudah tersedia secara komersial.
Cyborg yang dikendalikan oleh mikroprosesor yang menggabungkan tidak hanya Ribuan transistor pada penerima chip 1 sentimeter persegi, Tapi Juga memiliki nirkabel terintegrasi.

Operasi di mana Menjadi cyborg reversibel kumbang asli. Setelah Menjadi cyborg untuk sementara waktu, serangga bisa kembali hidup secara eksklusif biologis con sus dan melaksanakan biasa kehidupan dewasa mereka, yang berlangsung selama lima atau enam bulan.

Memegang tangan robot Membawa Di bagian belakang Its dengan cara tidak berbahaya. Mikroprosesor enam elektroda yang terhubung ke lobus optik dan otot terbang kumbang. Sinyal yang diterima secara nirkabel menyebabkan serangga untuk lepas landas, belok kanan atau kiri, atau TETAP bergerak di udara.

, Meskipun semua robot cyborg ini didukung oleh mikropil lithium 3,9 volt, Yang Menyediakan lebih dari cukup daya untuk hari Seluruh, suatu hari nanti Mungkin ditiadakan nyaman dengan. Di masa depan, esta seluruh bagian dari robot cyborg Bahkan tidak bisa menggunakan baterai. Hal ini dapat didukung dari sumber energi dalam lingkungan: seperti energi mengumpulkan gelombang radio di lingkungan.

Percobaan dengan cyborg Mungkin Juga Melayani untuk wawasan Fungsi dari tubuh biologis yang digunakan. Selama lebih dari 200 tahun, pemilik ahli biologi Diyakini otot itu terletak antara sayap kumbang hanya bertanggung jawab untuk mengendalikan lipat dari sayap. Namun, Sato dan Maharbiz tim telah menemukan itu está también otot esta Terlibat dalam Kemampuan Animal untuk memutar.

Dan jika Anda ingin mengetahui informasi tentang Bukti Kekejaman tentara Israel Anda bisa lihat di:

0 Response to "Robot Kumbang Yang Dapat Terbang"

Post a Comment